Karir

Kirimkan Lamaran anda Ke :

Peluang Berkarir

Kami Perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan/jasa keuangan yang disebut Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Banjarmasin yang sudah berdiri sejak 1991. Kami membutuhkan SDM yang moderen, berpikiran luas, memiliki kemauan yang tinggi untuk membantu membangun perusahaan lebih maju. 

Kepala Cabang Batulicin

Kepala Cabang adalah seorang yang harus mengerti tentang kegiatan opesional bank, memiliki kemampuan dalam komunikasi yang baik dan mempunyai koneksi yang luas. bekerja dengan target dan mampu memimpin staff yang lain dalam mencapai target.

Tugas Pokok :

    1. Mengawasi serta melakukan koordinasi dari kegiatan operasional
    2. Memimpin kegiatan Marketing dalam kantor cabang
    3. Memonitor segala kegiatan operasional perusahaan (lingkup kantor cabang)
    4. Memantau prosedur operasional manajemen risiko
    5. Melakukan pengembangan kegiatan operasional

Funding Officer (BTL, MTP, TJG)

Funding Officer adalah profesi yang bertugas mendapatkan dana pihak ketiga, baik itu melaui tabungan ataupun deposito, funding officer mengumpulkan dana melaui sekolahan, perusahaan, pasar dll.

Tugas Pokok :

    1. Melakukan pengenalan terhadap produk-produk Simpanan Bank Mitra.
    2. Memaintain dan mempertahankan nasabah existing.
    3. Melakukan Cash Pickup untuk nasabah tabungan.
    4. Merencanakan kunjungan-kunjungan dan pertemuan-pertemuan dengan calon nasabah ataupun nasabah dalam rangka mendapatkan dana pihak ketiga.
    5. Memasarkan produk perbankan kepada calon nasabah.
    6. Melakukan cross selling untuk peningkatan portofolio dana dan jasa lainnya.

Account Officer (BJM, BTL, MTP, TJG)

Di dalam sebuah perusahaan, salah satu bagian yang memegang peranan yang sangat penting dalam penanganan terhadap klien adalah Account Officer. Para petugas Account Officer inilah yang berhadapan langsung dengan klien dari sebuah perusahaan.

Tugas Pokok :

    1. Melakukan pengenalan terhadap produk-produk Pinjaman Bank Mitra.
    2. Melaksanakan pemasaran dan penjualan produk pinjaman sesuai target yang ditetapkan.
    3. Memaintain dan mempertahankan nasabah existing.
    4. Memasarkan produk perbankan kepada calon nasabah.
    5. Melakukan cross selling untuk peningkatan portofolio dana dan jasa lainnya.

Kepala Cabang Batulicin

Customer Service : 

    1. Bertugas untuk menerima seluruh keluhan dan pertanyaan yang diajukan oleh nasabah.
    2. Menyediakan solusi dan jalan keluar atas masalah yang dihadapi oleh nasabah.
    3. Sebagai penerima tamu dan komunikator dan bertanggung jawab untuk memberikan informasi seputar produk Bank Mitra.
    4. Membuat data nasabah, membuat rekening tabungan dan melaukan maintain pada nasabah existing.
    5. Melakukan cross selling untuk peningkatan portofolio dana dan jasa lainnya.

Teller :

    1. Melayani Nasabah dalam urusan transaksi keuangan.
    2. Melakukan Transaksi Setor, Traik atau transfer.
    3. Melakukan cross selling untuk peningkatan portofolio dana dan jasa lainnya.